5 Cara Supaya Gemuk dan Berisi dalam Waktu 1 Minggu

CARA SUPAYA GEMUK – Tidak semua gemuk itu buruk. Hanya gemuk yang diupayakan secara alami itulah yang baik untuk kesehatan seseorang. Apakah ada cara supaya gemuk dan berisi dalam 1 minggu? Ada. Bahkan cara ini sangat dianjurkan oleh para ahli kesehatan.

Memiliki tubuh yang terlalu kurus juga tidak bagus. Baik secara penampilan maupun secara kesehatan. Tubuh yang proporsional adalah tubuh yang bila ditimbang beratnya tidak melebihi kapasitas tinggi badannya. Inilah cara-cara agar menjadi gemuk dalam 1 minggu.

1. Konsumsi Putih Telur secara Rutin

Selain kuning telur yang sering dimanfaatkan, rupanya putih telur juga memiliki kandungan yang sama hebatnya. Olahan putih telur bisa berupa makanan sederhana, semisal kue kering, kue basah, dan lainnya.

Untuk membuat badan bisa berisi dalam 1 minggu, tentunya Anda wajib mengonsumsi rutin setiap hari. Mungkin tidak lantas tiba-tiba menjadi gemuk, tetapi berkembang secara bertahap. Berbeda dengan mengonsumsi kuning telur yang akan tubuh kelebihan berat badan.

Cara mengonsumsi putih telur yang paling sederhana adalah dengan merebusnya. Kemudian setelah telur matang, kuning telur bisa dibuang atau diberikan pada orang lain. Meskipun kuning telur terasa enak dan menggoda, lebih baik simpan dulu keinginan Anda.

2. Sebisa Mungkin Hindari Rokok

Maksudnya, bukan hanya menghindar begitu saja, tetapi menjauhkan diri dari aktivitas merokok. Boleh jadi aktivitas tersebut timbul setelah Anda kumpul bersama teman atau faktor lainnya. Kenyataannya, rokok justru bisa menghambat kesehatan tubuh.

Konsumsi rokok secara teratur akan membuat paru-paru Anda menghitam. Dalam jangka waktu tertentu bisa bikin napas terganggu. Oleh karena itu, hindari sebisa mungkin aktivitas merokok ketika Anda ingin menerapkan cara supaya gemuk dalam 1 minggu.

3. Menanamkan Mindset Jadi Gemuk

Mindset ini sangat berperan penting dan aktif dalam mengembangkan berat badan Anda. Makanan sebesar apa pun tidak akan memiliki efek yang berarti kalau mindset Anda menjadi orang kurus. Oleh karena itu, mulai sekarang atur pula affirmasi ke dalam otak Anda.

Caranya dengan duduk santai atau berbaring. Kemudian hilangkan segala hal yang membuat kepala terasa rumit. Setelah semuanya terasa tenang, tanamkan affirmasi, “Saya ingin gemuk dalam waktu 1 minggu.” Cara kerjanya seperti dengan doa.

Tanpa keyakinan yang besar dan juga diiringi dengan praktik, cara penggemukan apa pun tidak akan berhasil. Minimal, lakukan affirmasi tersebut menjelang tidur maupun setelah bangun tidur. Secara otomatis nanti pikiran akan diarahkan untuk mencapai tujuan tersebut.

4. Tambah Porsi Makanan Sehat

Gemuk yang alami juga berkaitan dengan penambahan porsi harian. Kalau selama ini Anda cenderung menghindari makanan dengan porsi banyak, mulai sekarang ubah pola tersebut. Tidak mengapa menambah porsi, asalkan asupan gizinya sehat.

Bagaimana cara mengatur pola makan yang sehat? Ketika makan, tetap bagi rata antara sayuran, nasi, lauk, susu, dan buah-buahan. Kalau bisa, mungkin bisa dengan ditambah dengan yogurt untuk penyeling menu susu.

5. Olahraga secara Teratur

Olahraga merupakan penyeimbang pola makan sehat tersebut. Makanan yang ditambah porsinya secara otomatis akan menambah energi yang ada dalam badan Anda. Hal ini kalau tidak dikeluarkan akan mengendap dalam tubuh dan menjadi biang penyakit.

Banyak di antara orang gemuk yang tidak sehat itu dikarenakan jarang berolahraga. Makanan terus masuk ke tubuh, tetapi energinya tidak digunakan sama sekali. Hasilnya jelas, mereka jadi gampang terkena penyakit.

Salah satu kesulitan menerapkan cara supaya gemuk dalam 1 minggu mungkin masalah keinginan. Faktor ini menjadi sangat krusial karena mungkin Anda terbiasa dengan porsi yang sedikit. Perbaikilah keinginan Anda, lalu mulailah menerapkan 5 cara di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.