KEREN! 50+ Kumpulan Caption Instagram Terbaik (Cinta, Lucu, Sahabat, Bijak, Romantis)

KEREN! 50+ Kumpulan Caption Instagram Terbaik (Cinta, Lucu, Sahabat, Bijak, Romantis)

CAPTION INSTAGRAM – Pasti pernah merasakan susahnya membuat caption di Instagram kan? Bisa dibilang membuat caption keren, bijak, lucu , ataupun romantis gampang-gampang susah.

Jikalau tidak ada ide sama sekali pastilah menuliskan, “no caption” atau “no caption needed“. Kalau sudah begitu kadang yang nge-like foto kita pun jadi sedikit.

Media sosial Instagram memang lagi hits di kalangan kids zaman now, terlebih lagi para selegram yang tiap hari menampilkan angle foto dan caption mereka yang bagusnya minta ampun.

So, berikut ini TekoNeko berikut kumpulan caption Instagram keren yang singkat, lucu, romantis, dan bijak khusus buat Kakak. Cekrek dulu, yuk!

[toc]

Kalung Kucing Liontin Bahan Kulit Asli Premium

Caption Instagram

caption instagram
pixabay com

Jangan asal-asalan kalau ingin menambahkan caption di Instagram. Salah-salah nanti follower Kakak malah salah tafsir dengan fotonya.

Sebagai patokan, kami akan berikan contoh-contoh caption Instagram yang menarik sesuai dengan keadaan Kakak.

Apakah Kakak tahu kalau caption Instagram yang sesuai dengan kondisi foto yang sedang kamu upload maka itu lebih bermanfaat dibandingkan dengan yang tanpa caption?

Contohnya nih, jika Kakak sedang meet-up dengan sahabat-sahabat Kakak tentu Kakak akan kasih caption keren singkat tentang pentingnya persahabatan dan makna sahabat.

Itulah nantinya yang akan memberikan inspirasi kepada follower Kakak dan akan membuat mereka loyal untuk selalu menunggu update dari Kakak.

Di bawah ini adalah 77 caption keren menarik yang bisa Kakak contoh. Ada beberapa jenis caption, bisa itu caption lucu, caption romantis, caption jodoh, caption sahabat, serta caption lucu yang bikin ngakak.

Caption Instagram Lucu Gokil

caption instagram
pixabay com

Dimulai dari caption Instagram yang lucu dan gokil dulu ya. Cek deh Kak captionnya siapa tahu mau jahilin followernya. Hihihi

Seberat apapun tugas akan terasa ringan jika kita tak mengerjakannya.

Selama ada kemauan, tak ada yang tak mungkin, selama masih ada jalan. Jika sudah tak ada jalan, berarti itu jalan buntu. Putar balik!

Jangan pernah memandang rendah dirimu, tapi jika tinggimu semampai (semeter gak sampai) itu artinya kamu pendek.

Jangan pernah menyerah dan jangan berhenti berdoa, tapi please jangan pas ada maunya saja. Malu…

Jangan pernah berubah hanya karena cinta. Sebab yang bisa berubah hanya superhero.

Jangan biarkan ada orang lain yang menghalangi jalanmu untuk sukses. Bila ada, tabok aja biar tahu rasa!


Caption Instagram Bijak Singkat

macam-macam-majas
pixabay com

Nah ini cocok buat sok bijak nih Kak. Sedikit aja captionnya tak kena di hati. Cekidot!

Perbanyaklah bersyukur dan kurangilah terlalu berharap.

Sebab skenario dari Sang Maha Sutradara tak pernah salah.

Tahukah kamu bahwa cara terbaik merasakan kebahagiaan seutuhnya ialah dengan menerima setiap kekurangan dan bersyukur atas setiap kelebihan.

Semua manusia itu berasal dari tanah. Jadi jika ada manusia yang iri dengkinya di batas wajar kemungkinan ia berasal dari tanah sengketa.

Jika kegagalan layaknya hujan sedangkan kesuksesan layaknya matahari, maka perlu keduanya untuk mampu melihat pelangi.


Caption Instagram Sahabat

caption instagram
pixabay com

Punya sahabat karib yang sangat dekat? Yuk, pererat hubungan Kakak dengan membagikan caption persahabatan di bawah ini.

Kenalilah benar-benar sahabat yang ada di sampingmu. Sahabat sejati ialah dia yang mengulurkan pelukan saat engkau terjatuh.

Sahabat sejati akan menangis saat kau pergi, namun sahabat palsu akan pergi saat kau menangis.

Sahabat sejati bukan mereka yang memiliki banyak persamaan, akan tetapi mereka yang mempunyai pengertian akan tiap-tiap perbedaan.

Sahabat terbaik tak hanya akan menerima Anda ada adanya, namun juga akan mendukung Anda untuk menjadi yang selayaknya.

Persahabatan itu merupakan kisah tentang saling melengkapi. Melengkapi celah kosong yang tak mampu diisi oleh kekasih serta keluarga. Ada sebuah ruangan dalam hatimu yang mana hanya sahabat sejatimu lah yang mampu mengisi kekosongannya.


Caption Instagram Jodoh

caption instagram
pixabay com

Buat Kakak yang jomblo jangan baper habis baca captionnya ya. Cukup follower Kakak aja yang klepek-klepek.

Ya Allah, jikalau dia jodohku, dekatkanlah. Dan kalau dia bukan jodohku suruh dia ke tepi, sebab dia menghalangiku dari calon-calon yang lain.

Jangan menikah hanya karena desakan umur. Menikahlah jika kamu telah yakin bahwa bersamanya surga akan lebih dekat denganmu.

Tak ada yang lebih indah selain dua hati yang bertemu karena saling dipertemukan. Sama-sama berhenti sebab telah selesai mencari. Tak ada yang mau pergi sebab tahu bagaimana sulitnya mencari.

Karena cowok yang jago nyanyi, akan kalah sama cowok yang jago ngaji.

Tahukah kau hal yang paling indah? Ialah ketika dua hati saling merindukan, namun tak mampu untuk berkata-kata. Akan tetapi, keduanya saling mendoakan satu sama lain dalam sujudnya masing-masing. Subhanallah.

Ada dua hal tentang dua ini, ada yang misteri dan ada yang pasti. Jodoh itu misteri sedangkan mati itu pasti.


Caption Instagram Pernikahan

caption instagram
pixabay com

Bagi Kakak yang udah nikah, cocok banget nih pake caption di bawah. Kena banget dah.

Karena yang bikin betah akan kalah sama yang bikin sakinah. 

Pada akhirnya lelaki yang cuma memberikan setangkai mawar akan kalah dengan lelaki yang mempersembahkan rangkaian mahar.

Hanya wanita sholehah yang akan serahkan cinta sejatinya setelah akad nikah.

Manis lezatnya coklat akan kalah dengan manis indahnya khitbah langsung akad. 


Caption Instagram Romantis

KEREN! 50+ Kumpulan Caption Instagram Terbaik (Cinta, Lucu, Sahabat, Bijak, Romantis) 1
pixabay com

Lagi pengen eksis dengan kata-kata romantis. Coba caption di bawah aja deh, jamin narsis abis.

Merindumu… biarlah itu menjadi urusanku.

Hanya diriku yang mencintamu tanpa banyak meminta.

Sesungguhnya sayang, cantik itu gak perlu langsing.

Peganglah tanganku, tapi jangan terlalu erat. Sebab aku ingin bersama seiring bukan digiring.

Cinta tak dinilai dari seberapa banyak seseorang buatmu tertawa, tapi dinilai dari seberapa banyak dia buatmu tersenyum setelah dirimu menangis.

Cintailah ia dari kejauhan agar terjaga kehormatan diri. Cintailah ia pula dalam keiikhlasan dan kesederhanaan. Jika tak mampu, maka cintai ia dalam diam dan cukup Allah saja yang tahu.

Cinta yang baik tentu akan membuat dirimu jadi lebih baik dari sebelumnya. Bila hanya menjadikan hidupmu lebih buruk, maka janganlah takut untuk melepaskannya.

Wanita tidak diciptaka dari tulang kepala untuk dijadikan sebagai pemimpin, tak diciptakan dari tulang kaki untuk dijadikan sebagai alas. Namun, wanita diciptakan dari tulang rusuk untuk dijadikan pendamping, dekat dengan tangan untuk dilindungi serta dekat dengan hati untuk dicintai.

Hatimu memang memutuskan siapa yang kau ingin cintai ,tapi sifatmulah yang menentukan lamanya dia bisa mencintaimu.

Cinta kita ialah cinta terbaik, sebab engkau meningkatkan imanku dan membantuku selama di dunia. Oleh karena itulah, aku ingin berjumpa lagi denganmu di surga kelak.

Saat hidupmu penuh dengan keluhan. Sadarilah bahwa mengeluh menandakan kualitas hati yang tak sepenuhnya utuh.


Caption Instagram Tentang Alam

Gambar Pemandangan Gunung dan Air Terjun
okaywallpaper blogspot com

Kutipan di bawah ini cocok untuk kamu yang sering berpetualang ke alam bebas. Jangan lupa eksis di gunung, pantai, laut, dll sebelum kasih caption ini, ya. Cekidot!

Tuhan telah menciptakan alam semesta dan segala isinya untuk dijadikan perenungan bagi orang-orang yang mau berpikir.

Pemandangan alam yang gratis dan menakjubkan itu tak ternilai harganya, kalau kau mau membayarnya cukup dengan menjaga dan merawatnya saja. Itu sudah lebih dari cukup.

Alam semesta selalu memberikanmu pilihan. Hanya dengan berpetualanglah kau akan belajar bagaimana caranya untuk memilih.

Setiap puncak memiliki pelajaran yang berbeda. Semakin banyak puncak yang kau berhasil daki, maka akan semakin banyak pula pelajaran yang akan kau dapat.

Seberat apapun beban kehidupan yang sedang kau ingin lalui, orang yang selalu merenung akan alam semsta selalu hidup dalam kesyukuran tiada hingga.


Gimana Kakak? Cocok dan pas gak buat suasana dan kondisi Kakak sekarang? Kumpulan caption Instagram bisa Kakak jadikan bahan untuk membuat follower Kakak makin setia dan mendapat banyak likes. Kakak juga bisa baca artikel sebelumnya tentang 100+ kata-kata bijak pilihan terbaik.

Jika Kakak punya tambahan caption lainnya jangan lupa komen di kolom komentar ya. Jika menarik, mimin TekoNeko akan tambahkan caption Kakak beserta akun Instagram Kakak nantinya. Selamat bereksis ria, Kakak.

Love you 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.